Gaya Hijab Terbaru Ala Alexandra Golovkova

Seiring dengan berkembangnya fashion busana muslim khususnya model hijab. Perancang busana serta Hijabers kini seperti berlomba mengkreasikan serta menuangkan inspirasi hijab mereka kedalam dunia fashion hijab. Seperti yang di tunjukkan salah satu hijabers asal rusia berikut ini.

Walaupun di Negara Rusia , islam bukanlah agama mayoritas melainkan hanya agama kedua paling banyak setelah Kristen Ortodoks, Namun muslimah di sana tetap berkreasi dan menuangkan ide ide brilian mereka kedalam dunia fashion.


Ya dialah Alexandra Golovkova, salah satu hijaber terkenal dan sampai kini masih eksis dalam dunia fashion hijab, kembali memberikan inspirasi gaya hijab terbaru kepada kita semua, seperti yang bias kita lihat pada gambar di bawah ini ( BACA JUGA : Gaya Hijab 2015 )

Gaya Hijab Terbaru

 

gaya-hijab-20151

 

Teknik pengombinasian hijab dengan maxi dress yang memiliki motif floral, semakin membuat anda tampak terlihat elegan .

Penggunaan hijab dengan warna yang polos , semakin menghidupkan style hijab anda dan dapat menciptakan kesan natural serta tidak berlebihan

Tips Hijab terbaru

model-hijab-terbaru

Tips Hijab berikutnya sangat cocok diterapkan saat musim hujan atau dingin. Penggunaan jaket tebal / coat yang dilengkapi dengan syal yang di padukan dengan penggunaan pashmina yang bermaterialkan kashmir dapat membuat tubuh kita menjadi hangat. selain itu , tentunya inspirasi hijab di atas, membuat kita tetap tampil cantik, fashionable dan syari walaupun musim dingin atau musim hujan seperti saat sekarang ini.

Nah Sebagai tambahan, anda juga dapat mengenakan  sweater yang memiliki lengan agak lebih panjang, lalu padu padankan dengan jam atau bisa juga di tumpuk dengan gelang  ( BACA JUGA : Model Hijab 2015 )

  • Model Hijab Terbaru

tips-hijab

Penggunaan Rok pankang hitam dan sweater polos, membuat penampilan Alexandra Golovkova terlihat simple dan minimalis, Untuk menciptakan kesan stylish dan trendy, sangat di sarankan untuk memakai sepatu sport, sepatu boots, atau sepatu tinggi bertali. seperti pada gambar diatas. Namun ingat, dalam pemilihan rok, pilihlah warna yang netral dan tidak penuh dengan motif yang dapat menimbulkan kesan memaksakan

Style-Hijab-Terbaru

Hijab style yang terakhir adalah dengan memakai outfit jaket kulit yang bernuansa gelap yang di padukan dengan pengenaan jilbab berwarna coklat, ungu atau pastel. Ingat Hijabers, Jangan sampai lupa untuk menyematkan ikat pinggang kecil yah. karena hal tersebut dapat mempermanis penampilan anda.

Jangan lupa memakai blazer yang memiliki motif cerah dengan jilbab berwarna polos agar tidak nampak berlebihan.

Nah ladies, itulah beberapa inspirasi gaya hijab yang sangat disarankan oleh Alexandra Golovkova , semoga anda bisa mengaplikasikan Hijab Style di atas yah.