Keren! Belum genap berumur sebulan, anak Anang-Ashanty sudah bisa cari duit

Putri Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela yang belum genap berusia tiga tahun mempunyai satu acara khusus di stasiun televisi ANTV, Shafiya Anak Jameela. Tapi ini belum apa-apa. Putri Anang Hermansyah dan Ashanty yang baru lahir beberapa pekan lalu sudah bisa mencari uang dengan mamanya. Padahal usianya belum genap sebulan.

Ahanty-Anang


Arsy Addara Musicia, putri pertama pasangan Anang-Ashanty, sudah mulai mengikuti jejak kedua orang tuanya. Ashanty sangat bersemangat mengajak putri mungilnya itu mengarungi dunia entertainment. Kali ini ia mengajak Arsy untuk membintangi video klip.

Arsy dilahirkan pada tanggal 14 Desember 2104 lalu melalui operasi caesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Bayi mungil itu lahir dengan berat 2,52 kg dan panjang badan 45 cm. Sejak sebelum kelahirannya, anak Ashanty ini memang sudah menyita perhatian. Ketika masih dalam kandungan, pemberitaan seputar bayi Ashanty sudah cukup banyak.

Ketika dilahirkan, Arsy langsung menyulut kontroversi karena ditayangkan langsung oleh sebuah stasiun televisi. Saat itu, tayangan kelahiran putri Ashanty ditegur oleh KPI karena dianggap melanggar perlindungan kepentingan publik.

KPI memberi teguran karena acara siaran langsung kelahiran Arsy memakan durasi panjang, sedangkan isinya dianggap tidak memberikan manfaat. Meski demikian tampaknya Ashanty tidak langsung melepaskan dunia hiburan begitu saja hanya karena teguran. Ia bahkan sudah mengajak putrinya terlibat dalam pembuatan video klip.

Mungkin sadar anaknya selalu jadi pusat perhatian, Ashanty juga membuatkan akun Instagram untuk Arsy. Segala tingkap polah si kecil sejak lahir hingga saat ini diabadikan dalam kompilasi foto dan dibagikan melalui akun @duniaarsy.

View this post on Instagram

Shooting video clip anakku with my baby @duniaarsy

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on