Misteri benda yang disangka jenazah di kubah Masjid Nabawi

Misteri benda yang disangka jenazah di kubah Masjid Nabawi – Masjid Nabawi merupakan masjid yang digunakan sebagai makan nabi Muhammad SAW dan para sahabat sahabatnya seperti Abu Bakar As Sidiq dan Umar Bin Khattab.

Masjid Nabawi ini trletak di Arab saudi dan merupakan masjid Agung disana. Namun diatas atap masjid tersebut terdapat suatu benda seperti manusia yang terbaring dengan kain menutupinya.Bermacam spekulasi atau pendapatpun bermuculan.


Ada salah satu kaum yang bernama kamu Syiah berpendapat bahwa benda tersebut merupakan sebuah mayat, dia meninggal karena tersambar petir ketika ingin merobohkan atap masjid makan Nabi Muhammad tersebut.

Gambar benda yang disangka jenazah diatas kubah Masjid NabawiKaum syaih menduga dia merupakan orang yang berasal dari kaum wahabi, namun kaum wahabi menyangkal pendapat tersebut dengan alasan itu merupakan sebuah fitnah agar memojokan kaum Wahabi. Perdebatan terus berlanjut mengenai benda yang terbungkus kain diatas atap Masjid Nabawi itu.

Kemudian untuk membuktikan yang sebenarnya mengenai benda tersebut tim media center madinah (MNC) mencoba untuk memotret lebih detail mengenai benda tersebut dan mereka hanya bisa menyimpulkan bahwa itu merupakan sebuah kain dengan beberapa talki diatasnya.

Misteri tersebut semakin menjadi jadi ketika beberapa kaum seperti Kaum Sufi, Ahbash, kaum Ahlul Bid’ah dan bahkan Kaum Syi’ah berspekulasi miring dan menuduh bahwa benda tersebut merupakan seseorang yang berasal dari kaum wahabi. Konon kaum wahabi menyusun rencana untuk merubuhkan atap dari masjid yang merupakan kuburan rosul tersebut, namun dia tersambar petir karena terkena azab. Dan hal tuduhan tersebut diperkuat dengan cerita seorang penjaga makan rosul bahwa dalam mimpinya dia melihat seorang kaum wahabi sedang mendaki atap dari makan tersebut dan berniat untuk merubuhkan namun tersambar petir, terlebih penjga tersebut menambahkan bahwa dia mendapat petunjuk agar mayat kaum wahabi yang terletak diatas atap tersebut tidak usah di ambil, tidak dimandikan, tidak dikafani, tidak disholatkan dan tidak dikuburkan jenazahnya selayaknya seorang muslim. Jenazahnya harus tetap menempel di situ dengan maksud untuk peringatan bagi semua kaum Muslimin.

Namun semua berita dan pendapat mengenai jenazah itu adalah palsu, karena sebenarnya benda tersebut adalah sebuah tingkap jendela atap yang digunakan oleh orang jaman dahulu untuk membersihkan atap dengan cepat tanpa harus naik dari samping, dan atap ini sering dibuka ketika musim kemarau tiba. Karena pada saat musim, kemarau tiba atap dari Masjid Nabawi kotor oleh pasir yang berterbangan dari padang pasir. Itulah informasi yang sebenarnya mengenai benda Misterius yang terdapat diatas atap Masjid Nabawi. Hal ini terbukti karena telah ditemukan buku konstruksi dari bangunan Masjid Nabawi itu beberapa waktu yang lalu.

Demikian ulasan Sebaiknya Anda Tahu kali ini mengenai Misteri benda yang disangka jenazah di kubah Masjid Nabawi. Semoga menambah wawasan anda tentang berbagai fakta di duniasehingga tidak menjadi sesuatu yang simpang siur.