Model Hijab 2015 , Simple Dan Cantik

Tidak hanya trend make up, rambut dan fashion yang terus berkembang. Gaya hijab pun selalu mengikuti trend yang ada dari tahun ke tahun. Tidak seperti zaman dahulu. Sekarang ini trend hijab sudah banyak diminita berbagai kalangan, mulai dari pelajar, wanita karir hingga ibu rumah tangga. Bahkan sekarang sudah terbentuk komunitas hijaber.selain tuntutan wajib umat muslim, hijab juga digunakan sebagai pelindung diri. ( BACA : Trend Warna Hijab 2015 )

model-hijab-2015Hijab zaman sekarang sudah dapat dikreasikan menjadi berbagai model. Tidak berbeda jauh dari trend akhir 2014, trend hijab 2015 lebih mengusung gaya simple. Di tahun 2015 ini sudah bukan zamannya lagi, mengenakan jilbab dengan berbagai warna, berlapis-lapis, menumpuk dan ribet. Cukup dengan satu warna saja anda akan Nampak sederhna namun tetap cantik dan menarik. Bahan yang digunakan sendiri adalah bahan yang jatuh dan berlayer seperti sifon. Dengan jilbab yang berbahan jatuh dan berlayer akan membuat penampilan anda lebih elegan dan syar’i. Bagi anda yang mengusung tampilan syar’I, sangat cocok dengan gaya simple ini. Anda akan tetap terllihat modis. Gaya dengan hijab sifon ini juga dapat dikenakan ke acara formal maupun semi formal. Untuk acara pesta, ada dapat menggunakan jilbab dari bahan silk.

trend-hijab-2015

gaya-hijab-2015

Untuk warna, anda dapat bermain dengan warna-warna pastel dan warna lembut lainnya. Motif dari hijab sendiri jangan memilih motif yang terlalu ramai. Pilih motif yang sederhana saja.