5 Pelawak Dengan Bayaran Termahal

Dunia Entertaiment tidak lepas dari profesi satu ini, karena pelawak selalu memberikan nuansa yang lebih cerah dan ceria ketika kita melihat tayangan televisi, ada banyak sekali pelawak yang jago dalam membuat lelucon dan tingkah konyol.

Karena profesinya menjadi seorang pelawak, mereka menjadi tenar dan terkenal, hal ini secara otomatis juga akan berdampak dengan upah yang diterimanya, lantas siapa saja pelawak dengan bayaran termahal? Berikut lima pelawak dengan bayaran termahal di Indonesia.

5 Pelawak Dengan Bayaran Termahal

1. Tukul Arwana
Siapa yang tidak mengenal komedian satu ini, dia adalah Tukul Arwana. Ciri khas yang membuat kita tidak berhenti dari sosok pelawak satu ini adalah gaya tubuh dan kata-katanya, Tukul selalu mempersembahkan lelucon-lelucon yang mengundang banyak tawa, terutama ketika komedian satu ini berada di sebuah acara yakni Empat Mata, disanalah Tukul menunjukan bakat yang terpendam dan dari Empat Mata itulah Tukul terkenal, sehingga secara otomatis honor yang diterima Tukul sangat tinggi.

2. Komeng
Berawal dari pentas di panggung, kini komedian Komeng bisa menjadi seorang pelawak sejati, bahkan banyak sekali acara yang telah dibintangi oleh Komeng, mungkin Anda juga salah satu penggemar dari Komeng, pelawak satu ini memiliki ciri khas yang sangat unik yakni ketika celetukan secara mendadak dengan nada bicara yang cepat, hal ini membuat para penonton menjadi tertawa terbahak-bahak.

3. Sule
Anda pastinya sudah banyak mengenal dengan salah satu bintang OVJ ini, dia adalah Sule. Pelawak satu ini memiliki tingkah laku yang sangat kocak kala beradegan diatas panggung Opera Van Java bersama dengan teman-temanya, banyak sekali tingkah yang dilakukan oleh Sule yang membuat para penonton lepas tertawa, tidak hanya di OVJ, akan tetapi kini Sule juga bermain film dan mengisi banyak acara, sehingga sangat pantas apabila Sule kita tempatkan di posisi ketiga sebagai pelawak dengan gaji tertinggi.

4. Parto
Berbicara tentang Sule tidak lengkap rasanya apabila tidak membicarakan Parto, pasalnya mereka berdua adalah pasangan kocak diatas panggung OVJ. Parto kala beradegan di OVJ, dirinya menjadi dalang atau pembaca cerita, sedangkan Sule sebagai pemeran adegan, dari OVJ inilah Parto mulai terkenal hingga saat ini, hal ini membuat Parto memiliki honor atau upah yang sangat tinggi dan pantas kita tempatkan pada posisi keempat.

5. Olga Syahputra
Walaupun sekarang Olga tengah terbaring di rumah sakit, akan tetapi cahaya Olga dimata masyarakat tidak akan pernah padam, pasalnya pelawak satu ini menjadi seorang pengisi acara di hampir seluruh acara, Olga terkenal dengan ejekan ketika berada di panggung, akibat leluconya yang sangat kocak tersebut, Olga Syahputra sempat mendapatkan predikat sebagai komedian terbaik.