Orang ini merampok Bank dengan gambar pistol

sketsa pistol
sketsa pistol

Warga Inggris tertangkap di Warsawa Polandia saat mencoba untuk merampok bank hanya dengan kertas. Warga ini, yang awalnya terlihat diam karena kendala bahasa, memperlihatkan secarik kertas dengan gambar pistol kepada karyawan bank.

Seorang warga Inggris telah ditangkap di Warsawa setelah diduga mencoba merampok bank menggunakan kertas belum terpakai karena dia tidak bisa bahasa Polandia.

Media setempat mengabarkan, warga Inggris berusia 33 tahun tersebut mendekati kasir bank yang berada di tengan ibu kota Polandia dan membuat gambar pistol yang ia gambar sendiri.

Kemudian pria ini mengeluarkan kartu dengan tulisan: “Ini perampokan. Saya punya senjata. Beri aku uang,” tulis media tersebut.

Namun gambar ancaman terseut gagal untuk memberi efek menakutkan pada karyawan bank. Tersebut. “Kasir tetap memandang orang tersebut dan mengatakan kepada orang itu untuk kembali ke ikut antrian,” kata Agnieszka Wlodarska dari kepolisian Warsawa. “Kemudian pegawai itu menelpon polisi.”

Warga Inggris itu, yang namanya belum diketahui karena keterbatasan lamporan, mematuhi perintak pegawai kasir dan duduk dengan yang lainnya menunggu untuk dapat pelayanan. Orang itu tidak pernah bicara atau bertindak agresif.

Mendengar laporan dari pihak bank melalui laporan gawat darurat, polisi datang dan menangkap Briton di lokasi. Polisi melaporkan bahwa orang tersebut, yang tidak bersenjata, telah didakwa bersalah dan telah dituduh berusaha merampok.

sketsa pistol
sketsa pistol

Polisi Polandia yang sedikit memiliki data tentang Briton, hanya mengatakan, bahwa dia tinggal di Jerman selama setahun dan berada di Polandia selama beberapa jam sebelum berusaha merampok bank.

Jika dinyatakan bersalah, perampok gagal tersebut dapat menghadapi ancaman penjara selama lebih dari 12 tahun. (Joe)