Tip praktis perawatan kulit di malam hari

Menjauhlah dari beragam produk kecantikan.Jika Anda berfikir menggunakan beragam pembersih, toner, serum, dan perawatan dapat membantu mengatasi permasalahan pada wajah Anda.Beragam produk perawatan wajah tersebut, benar-benar telah merubah kamar mandi anda menjadi kuburan produk perawatan kulit.

Menurut ahli dermatologi, Dr. Angela Lamb dari Mount Sinai, seperti yang ditulis Huffingtonpost.com menggunakan terlalu banyak produk perawatan kulit sebagai bagian dari rutinitas malam hari adalah salah satu kesalahan besar yang dilakukan pasiennya, dan jelas menjadi hal yang tidak efektif.

Tentang pasien-pasiennya, Dr. Angela Lamb mengatakan, orang datang menemuinya, sayangnya, membawa tas yang penuh dengan kadang enam-sepuluh barang yang ia gunakan di malam hari.

“Masalahnya dengan hal itu adalah beberapa produk itu dapat menghilangkan fungsi produk lainnya atau material tersebut dapat menyumbat pori-pori kulit. Anda tak perlu membutuhkan banyak produk,” kata Dr Angela Lamb.

Berikut tiga langkah sederhana saat merawat kulit di malam hari:

Langkah 1: Membersihkan

Mulailah dengan pembersih yang baik dan bagus yang mampu menghilangkan dandanan. “Anda tidak perlu tambahan pembersih lainnya untuk menghilangkan dandanan,” kata Dr. Angela Lamb.

Langkah 2: Waktu pemakaian produk

Dr. Angela Lamb mengatakan, saat Anda menggunakan serum, resep obat jerawat atau prosuk khusus untuk anti penuaan, waktu yang tepat untuk menggunakan produk tersebut adalah pada asat kulit Anda bersih.

Langkah 3: Pelembab

Kesehatan kulit
kesehatan kulit

Terakhir, gunakan pelembab yang cocok.”Anda mungkin ingin menambahkan sedikit produk perawatan kulit pada beberapa area tubuh, seperti seputar mata untuk menghilangkan bengkak dan meluruskan garis mata, itu boleh saja. Setelah itu cukup,”kata Dr. Angela Lamb.

Dr. Angela Lamb memberi tip praktis terakhir yang dapat membimbing Anda melewati langkah perawatan kulit dengan cara yang benar.

”Apa yang sering saya rekomendasikan kepada pasien adalah mereka harus benar-benar mencoba produk yang paling tipis ke paling tebal,” kata Dr. Angela Lamb.

Dengan begitu, pelemban Anda harus digunakan terakhir, mengingat tujuan menggunakan pelemban adalah menjebak kelembaban serta untuk menahan produk yang lain yang telah Anda letakkan di wajah.

“Itulah mengapa saya merekomendasikan penggunaan serum atau produk obat terlebih dahulu,” kata Dr.Angela Lamb. (Joe)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *