Yamaha rilis aplikasi modif motor untuk smartphone

Okezone.com

Bila anda termasuk orang yang gemar memodifikasi motor atau setidaknya anda ingin sekedar melatih kreativitas dalam hal modifikasi sepeda motor, maka tak ada salahnya bila anda mencoba untuk menerapkan sisi kreatif yang anda miliki tersebut untuk mewujudkan desain modifikasi motor yang ada di pikiran anda dengan menggunakan aplikasi besutan Yamaha Eropa ini.

Ya, lagi-lagi Yamaha Eropa nampaknya ingin kembali membuat para penggemar motor modifikasi seakan-akan merasa dimanjakan dan kali ini mereka merilis sebuah aplikasi unik bertajuk Yamaha My Garage. Aplikasi yang dapat digunakan baik di perangkat iOS maupun Android ini bertujuan agar para penggila motor modifikasi juga dapat merasakan bagaimana rasanya memodifikasi motor namun tentunya yang mereka lakukan itu hanyalah modifikasi motor secara digital.


Okezone.com
Okezone.com

Dalam aplikasi ini dilansir oleh Okezone.com penggunanya akan dapat memodifikasi sepeda motor Yamaha dengan penampilan klasik retro yang dikenal dengan jenis Sport Heritage European. Ada beragam varian Sport Heritage European motor yang dapat dimodifikasi oleh pengguna aplikasi ini, mulai dari Yamaha Vmax, Vmax Carbon, XSR700, XJR1300, XJR1300 Racer, XV950, XV950R, hingga sepeda motor XV950 Racer.

Untuk memodifikasi beragam jenis sepeda motor yang ada pada aplikasi dengan user interface 3D ini, maka pengguna dapat menuju ke tampilan menu untuk mulai membongkar dan mengganti bagian sepeda motor yang ingin dimodifikasi, contohnya seperti bagian jok, setelan mesin, pelek, knalpot dan lain sebagainya.

Bila sudah selesai maka pengguna diberi pilihan untuk mengunggahnya ke sosial media seperti ke Facebook dan juga Twitter. Ada satu hal yang menarik bisa anda dapatkan bila mengunggah hasil modifikasi yang telah anda buat ke sosial media, sebab anda berkesempatan untuk menjadi orang beruntung yang hasil modifikasinya akan diwujudkan dalam bentuk nyata oleh pihak Yamaha Eropa.

Hanya saja, sayangnya, berdasarkan informasi yang di dapat dari website resmi Google Play, aplikasi terbaru besutan Yamaha Eropa itu hingga kini hanya dapat digunakan oleh pengguna yang ada di Eropa.