Cara Membuat Lampu Hias Untuk Kamar Tidur Bahan Bekas

Lampu Hias Untuk Kamar Tidur Berbahan Bekas ~  berada di dalam kamar tidur yang gelap gulita akan membuat beberapa orang merasa takut meskipun sedang dalam moment istirahat, beberapa orang memang tidak bisa tertidur dalam kondisi ruangan yang tanpa cahaya. Padahal menurut anjuran ahli kesehatan mengatakan bahwa untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik maka harus dalam posisi minim cahaya. Bagi anda umat Islam tentu juga telah mendengar hal ini jauh-jauh hari dari hadits yang merupakan pesan dari Nabi Muhammad. Sehingga dari ke dua sumber yang terpercaya ini, bagi anda yang takut akan gelap mulai saat ini harus belajar untuk memberanikan diri tidur dengan kondisi yang minim cahaya.

Sebagai langkah awalnya anda bisa menggunakan bantuan lampu hias untuk kamar tidur. lampu hias ini memang sengaja di desain dengan model yang menarik karena disesuaikan dengan namanya yang juga berfungsi untuk tambahan aksesori pada ruangan, khususnya kamar tidur. Lampu hias tidak menggunakan jenis lampu dengan tingkat kecerahan yang maksimal sehingga bisa dijadikan alternatif sumber cahaya remang-remang ketika anda sedang terlelap. Model dari lampu hias kamar tidur ini memang beraneka ragam bentuknya. Anda bisa meletakkan lampu hias ini pada dinding, meja ataupun dengan posisi digantung pada atap kamar tidur. salah satu jenis lampu hias yang menarik adalah lampu hias kamar tidur yang menyerupai proyektor. Sehingga ketika kondisi ruangan gelap dan lampu tersebut dinyalakan maka seisi ruangan akan terdapat gambar karakter tertentu sesuai dengan yang disertakan. Yang paling banyak digunakan adalah karakter benda-benda luar angkasa seperti bintang, yang membuat pemilik kamar tidur menjadi serasa di bawah langit secara langsung karena seolah-olah sedang melihat bulan dan bintang.


Ada juga jenis lampu hias yang lebih sederhana dengan bentuk yang beraneka ragam pula, seperti bentuk bunga, tokoh kartun maupun hewan. Meskipun bentuknya unik dan lucu namun jenis lampu ini tidak dapat memancarkan gambar apapun. Karena memang sengaja di desain untuk sumber cahaya temaram saja dan bukan jenis lampu hias proyektor. Untuk tampilan kamar tidur yang lebih elegant, bisa memanfaatkan jenis lampu hias yang ditempel pada dinding. Anda bisa memilih model lampu hias yang menggambarkan tema flora atau tumbuhan. Pemasangan Lampu Hias kamar Tidur pada dinding juga dapat membuat ruangan kamar tidur yang sempit menjadi terkesan lebih lega.