Gambar Kata Motivasi Bersyukur Atas Nikmat Yang Kuasa

Gambar Kata Motivasi Bersyukur Atas Nikmat Yang Kuasa – Berikut adalah beberapa gambar kata untuk memotivasi kita agar selalu mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Sebab, kadang-kdang kita merasa selalu menjadi manusia yang palingf menderita di muka bumi ini. Padahal, di sekitar kita, masih banyak orang yang lebih menderita atau lebih memprihatinkan kondisinya. Toh demikian, mereka tetap terlihat bahagia dan bisa menikmati hidup.

Apakah rahasia bahagia dalam hidup ini? Nah, beberapa ungkapan dalam gambar-gambar kata motivasi ini akan memberikan jawaban. Misalanya saja, kita sering kali melihat dan iri hati akan kondisi hidup hidup orang lain yang terlihat begitu nikmat. Mengapa demikian? Ternyata orang itu pandai menutup kekurangan yang dia miliki tanpa berkeluh kesah. Dengan demikian, hidup terasa tenang.

Aku melihat hidup orang lain begitu nikmat rupanya dia menutup kekurangannya tanpa perlu berkeluh kesah
Kadang pula, kita melihat hidup teman-teman kita seakan tanpa duka dan kepedihan dan adanya hanya suka cita. Mengapa demikian? Ternyata mereka pandai menutup duka yang mereka rasakan dengan bersyukur dan ridha atas nikmat Allah. Dengan selalu bersyukur dan menerima apa adanya semua hal yang diberikan Allah Yang Maha Kuasa, maka duka dan nestapa yang menimpa mereka tiada terasa menjadi beban keseharian.

Aku melihat hidup teman-temanku tak ada duka dan kepedihan - rupanya dia pandai menutup dukanya dengan bersyukur dan ridha

Dua gambar kata untuk memotivasi kita selalu bersyukur itu akan selalu mengingatkan kita bahwa sesungguhnya apa yang kita lihat pada hidup orang lain yang seakan selalu mudah, tenang tanpa ujian itu bukanlah kondisi sebenarnya. Kalau hal itu tidak terlihat menjadi beban, maka semuanya terletak pada kondisi rasa hati masing-masing orang. Jika badai dan hujan dalam kehidupan datang menimpa, maka nikmati saja dan jangan dianggap sebagai sebuah beban hidup yang tiada akhir.

Aku melihat hidup saudaraku tenang tanpa ujian, rupanya dia begitu menikmati badai hujan dalam kehidupannya

Begitu juga misalnya kita melihat hidup orang lain begitu sempurna seakan tiada kurang sesuatu apapun, maka sesungguhnya hal itu disebabkan mereka ikhlas dan berbahagia dengan apa yang ada pada mereka.

Aku melihat hidup sahabatku begitu sempurna - rupanya dia berbahagia dengan apa yang dia ada

Begitu juga kadang kita melihat hidup para tetanggaku sangat beruntung, hal itu ternyata mereka bisa pasrah dan tunduk pada Allah untuk bergantung. Mereka tidak mengandalkan kekuatan lain selain dari kekuatan Allah. Oleh karenanya mereka nerasa sangat beruntung bisa bergantung. Jika kita merasa sendirian dan terabaikan, maka hendaknya kita segera menyadari bahwa ada kekuatan lain yang bisa memberikan kekuatan tanpa batas jika Dia kehendaki kepada kita. Dengan demikian, kita tidak akan pernah merasa takut, baik takut akan kekurangan rejeki maupun pengharapan.

Aku melihat hidup tetanggaku sangat beruntung - ternyata dia selalu tunduk pada Allah untuk bergantung

Inti dari keresahan dan kegundahan hidup, memang pada akhirnya kembali kepada diri kita sendiri. Dengan belajar dan memahami kehidupan semua orang yang ada di sekitar kita, orang-orang yang kita temui setiap hari, maka sudah waktunya bagi kita untuk selalu mensyukuri nikmat Allah. Apapun adanya, terimalah dengan senang hati.

Setiap hari aku belajar memahami dan mengamati setiap hidup orang yang aku temui, ternyata aku yang kurang mensyukuri nikmat Allah

Demikian sahabat gambar kata-kata motivasi yang bisa Anda gunakan untuk memotivasi diri sendiri atau untuk disampaikan kepada orang lain, baik melalui dinding facebook.com maupun melalui pemasangan sebagai DP BBM, dikirim melalui WA dan sebagainya.

Semoga bermanfaat.

Cek juga gambar kata berhikmah lainnya dalam topik:
AgamaAirMataAyahBahasa JawaBelajarBelanjaBolaCemburuCintaDoaGajihGifHobiIbuInsomniaJombloKampusKata BijakKerjaKeseharianKomunitasKopiKorupsiLakilakiLiburanLucuMakanMenikahMimpiMotivasiNatalOlahragaPagiPatah HatiPemimpinPendingPengusahaPuasaSakitSenyumSholatTahun BaruUangUlangUncategorizedValentineWanitaWisuda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *