Kombinasi Warna Cat Abu-Abu Putih Model Rumah Klasik

Kombinasi warna cat abu-abu putih ~ Pengaruh warna yang diterapkan pada sebuah media, misalnya pada dinding rumah akan sangat menentukan tingkat keindahan bangunan tersebut. Selama ini rumah konvensional hanya menggunakan warna cat putih atau warna netral sebagai warna utama dalam sebuah bangunan rumah. Padahal sebenarnya ada banyak pilihan warna lain yang bisa dimanfaatkan untuk mempercantik tampilan rumah, seperti warna hijau, kuning, merah ataupun warna biru. Menggunakan warna-warna cerah memang bisa menarik perhatian orang yang lewat di depan rumah anda, namun kesan ceria yang terkandung pada warna-warna tersebut tidak akan menghadirkan kesan klasik dan mewah.

Sebab kesan klasik pada sebuah bangunan diwakili oleh warna-warna lembut yang simple seperti warna putih dan abu-abu. Setiap orang memang memiliki selera yang berbeda dalam menentukan konsep bangunan rumah yang akan ditempati, ada kalanya ingin menampilkan konsep minimalis modern dengan menggunakan warna atraktif namun ada pula yang ingin menghadirkan nuansa klasik. Warna klasik tidak harus selalu menggunakan warna coklat yang identik dengan warna material kulit yang sering digunakan sebagai pelapis kursi sofa, namun untuk nuansa klasik yang lebih ke arah modern bisa menggunakan warna abu-abu yang sekaligus dikombinasikan dengan warna putih. Kombinasi kedua warna yang elegant ini tidak hanya bisa diterapkan pada bagian depan rumah saja namun juga untuk bagian interior rumah, seperti ruang tamu, kamar tidur maupun ruang keluarga. warna ini cukup simple dan sebenarnya bisa juga digunakan untuk menyiasati ruangan yang sempit.


Pada bagian interior rumah memang hendaknya tidak menggunakan warna cat yang melenceng jauh dari warna cat yang diterapkan pada bagian luar rumah. untuk tampilan klasik yang utuh sebaiknya anda tidak perlu menambahkan warna cerah lain sebagai kombinasinya. Khusus untuk bagian interior rumah, kombinasi warna abu-abu dan putih ini bisa dipercantik dengan penggunaan lampu hias yang bernuansa klasik dan elegant agar nantinya suasana yang terbangun adalah suasana hangat dan merekatkan rasa kekeluargaan. Warna yang diterapkan pada dinding ruangan juga bisa dikombinasikan dengan warna perabotan yang tersedia pada ruangan tersebut, agar tercipta keharmonisan yang baik maka gunakan warna-warna lembut pula seperti warna chic. Ulasan mengenai Kombinasi warna cat abu-abu dan putih rumah klasik ini semoga dapat memberikan informasi yang membantu dan bermanfaat.