Model Rumah Minimalis Type 90 Bergaya Eropa

Rumah type 90 bergaya eropa ~ Ukuran rumah ini tergolong lebar dan amat luas untuk jenis rumah minimalis, bisa dikatakan juga bahwa rumah type ini adalah jenis rumah mewah yang sengaja menggunakan konsep minimalis. Dari sini juga anda akan semakin paham bahwa minimalis adalah sebuah konsep saja dan bukan berarti harus selalu memiliki ukuran yang kecil. Rumah yang mewah ini akan semakin kental aura mewahnya setelah mendapat sentuhan gaya bangunan eropa. Tak bisa dipungkiri bahwa rumah-rumah dengan gaya eropa memang merupakan cerminan atau aktualisasi diri untuk tampil mewah sesuai dengan tingkat kemapanan seseorang. Rumah bergaya eropa memang sedikit berbeda dengan rumah-rumah pada umumnya. Ada sentuhan klasik dan cita rasa seni yang cukup kental di dalamnya. Pada bagian depan akan dilengkapi dengan adanya pilar-pilar dengan ukuran besar, menandakan bahwa rumah tersebut berdiri dengan kokoh dan ingin menunjukkan eksistensinya baik dari segi kekuatan ekonomi maupun pengaruh yang kuat.

Warna-warna yang digunakan adalah warna yang lembut dan klasik seperti warna tanah, merah marun ataupun krem. Pada bagian interior, anda akan menemui adanya taman kering dalam rumah, konsep ini memang muncul pada tahun-tahun berikutnya, sehingga bisa dikatakan bahwa ini merupakan desain rumah eropa modern. Perlu diketahui bahwa rumah bergaya eropa ini sudah ada sejak tahun 1800-an, dan hingga saat ini terus mengalami perkembangan, setidaknya ada 3 kategori desain rumah eropa ini, yaitu desain klasik, modern dan yang terakhir menyesuaikan dengan negara dimana rumah tersebut dibangun. Rumah bergaya eropa ini memang banyak sekali peminatnya, tidak hanya bagi mereka yang berkebangsaan eropa saja namun juga di negara-negara lain, bahkan Indonesia adalah sebagai bukti yang nyata.

Masuknya konsep rumah bergaya Eropa di Indonesia adalah bersamaan dengan masuknya penjajah Belanda dan mengubah atau membangun bangunan yang memiliki ciri khas budaya mereka. Setiap model rumah yang dibangun akan sangat dipengaruhi oleh arsitek yang mengerjakannya selain itu juga tak lepas dari kondisi sosial ekonomi pada masa itu. Memilih membangun Model rumah minimalis type 90 bergaya eropa memang merupakan pilihan yang amat tepat bagi anda yang ingin tampil all out dalam hal kemewahan, nilai seni tinggi dan penghargaan yang tinggi pada dunia arsitektur.