Inspirasi Model Kamar Mandi Bergaya Jepang Untuk Rumah Anda

Model Kamar Mandi Bergaya Jepang  – Kamar mandi adalah salah satu pilar atau bagian yang penting dari sebuah hunian. Biasanya kamar mandi identik dengan sebuah ruangan yang berbentuk kubus berukuran 2 x 2 meter. Interior serta furniture yang terdapat di dalamnya juga sangatlah simple, sederhana, serta sesuai dengan kebutuhan.

Dan biasanya kamar mandi terdiri dari bak mandi, toilet duduk atau jongkok, shower, bath tub, dan lain sebagainya. Namun ada beberapa kriteria model kamar mandi bergaya Jepang yang biasanya lebih memfokuskan pada tema dan tata ruang dari kamar mandi. Karena untuk model kamar mandi bergaya Jepang lebih mengedepankan tema alam yang natural dan asri untuk kamar mandi anda.

Bagi anda yang ingin mendekorasi kamar mandi anda menjadi bergaya Jepang. Berikut ini ulasan kami tentang model kamar mandi bergaya Jepang.

inspirasi-model-kamar-mandi-bergaya-jepang-untuk-rumah-anda inspirasi-model-kamar-mandi-bergaya-jepang-untuk-rumah-anda2

inspirasi-model-kamar-mandi-bergaya-jepang-untuk-rumah-anda4 inspirasi-model-kamar-mandi-bergaya-jepang-untuk-rumah-anda6 inspirasi-model-kamar-mandi-bergaya-jepang-untuk-rumah-anda7 inspirasi-model-kamar-mandi-bergaya-jepang-untuk-rumah-anda8

Desain dari model kamar mandi bergaya Jepang biasanya wastafel dan bak di kamar mandi dibuat terpisah jaraknya. Selain itu dalam pembuatan wastafel dan bak mandi lebih ke unsur alam. Lantai kamar mandi berbahan dasar alam seperti kayu, batu alam, bamboo, kerikil dan sejenisnya. Karena orang Jepang paling senang berkecimpung dengan alam, tidek terkecuali dalam proses pembuatan rumahnya. Anda juga bisa melihat bahwa biasanya model desain rumah dengan gaya Jepang terdapat banyak tanaman hias, baik itu di pot maupun di lantai dalam rumah. Tidak terkecuali di kamar mandi rumah mereka.

Model kamar mandi bergaya Jepang sangat identik dengan alam terbuka. Sehingga pada konsep lantainya banyak kita temui terdiri dari batu alam serta kerikil yang tertata di atas bak mandi ruangan. Dan bahan alami yang lainnya bisa kita lihat dari lantai kayu yang mereka gunakan sebagai alas untuk berpijak.

Model kamar mandi alaJepang yang lainnya adalah dengan menggunakan beberapa ornament tambahan seperti pot-pot keci, pajangan, gantungan handuk, dan sebagainya. Dan untuk penempatan bak mandi sendiri diletakkan di atas batu alam atau kerikil yang bertujuan untuk tidak menghilangkan ciri khas dari model kamar mandi bergaya Jepang tersebut.

Demikianlah sedikit ulasan dari model kamar mandi bergaya Jepang. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih.