8 Motif Tato Api Terkeren di Tangan dan Punggung


Kali ini blog Tatopedia akan memberikan ulasan mengenai 8 Motif Tato Api Terkeren di Tangan dan Punggung untuk anda. Tato api sendiri tergolong sebagai motif dan desain tato yang sudah eksis sejak lama di kalangan pecinta tato dunia. Seakan tak tergerus perkembangan desain tato masa kini, tato api terus eksis dan tetap digemari hingga sekarang oleh pecintanya. Tato api bisa dikategorikan sebagai tato klasik.

Dalam pembuatannya, tato api setipe dengan tato naga maupun tato bunga yang sulit untuk di buat karena sketsa nya yang lebih rumit ketimbang tato tulisan maupun tato angka biasa. Namun hasilnya tentu sepadan dengan perjuangan dalam proses pembuatannya ya sobat, karena tato api akan memberikan kesan keren dan sangar.

Beberapa motif tato api yang sering dibuat oleh tato artist adalah tato api tengkorak, tato api harimau, tato api naga, hingga tato api tribal. Nah berikut kami sudah mendapatkan koleksi 8 Motif Tato Api Terkeren di Tangan dan Punggung dari pencarian google.


Anda bisa membuat tato api di tangan, lengan, kaki, betis, dan punggung. Perlu perhatian khusus yaitu pemilihan warna, apakah hitam polos atau merah membara, semuanya sesuai dengan selera anda. Sekian 8 Motif Tato Api Terkeren di Tangan dan Punggung ini, semoga bermanfaat.