Gambar desain kamar tidur utama yang romantis

Memiliki kamar tidur utama bernuansa romantis menjadi idaman setiap keluarga, terlebih pasangan suami-istri yang baru saja menikah. Tentu saja perlu beberapa pertimbangan agar nuansa kamar tidur menjadi lebih nyaman.


Beberapa pertimbangan tersebut antara lain berkaitan dengan pemilihan warna cat, model tempat tidur, bed cover, sprei, hingga pencahayaan serta desain interior secara keseluruhan.

Sekilas terlihat rumit. Namun hasil akhirnya menjadi berkesan dan tidak biasa. Diperlukan sedikit kerja keras dan tambahan biaya, terutama untuk mendukung suasana romantis di dalam kamar utama tersebut.

Kita bisa memulainya dari masalah pemilihan warna cat. Beberapa warna yang mendukung suasana romantis identik dengan nuansa alam. Misalnya warna kayu, atay warna yang bersifat lembut seperti pink, putih gading, kuning muda, dan hijau muda. Yang penting warnanya tidak terlalu agresif.

Contoh-contoh

Kamar Tidur Utama Yang Sangat Romantis

gambar-desain-kamar-tidur-utama-yang-romantis

gambar-desain-kamar-tidur-utama-yang-romantis2 gambar-desain-kamar-tidur-utama-yang-romantis3 gambar-desain-kamar-tidur-utama-yang-romantis4 gambar-desain-kamar-tidur-utama-yang-romantis5 gambar-desain-kamar-tidur-utama-yang-romantis6 gambar-desain-kamar-tidur-utama-yang-romantis7 gambar-desain-kamar-tidur-utama-yang-romantis8 gambar-desain-kamar-tidur-utama-yang-romantis9

Tempat Tidur

Selanjutnya pemilihan tempat tidur. Untuk kamar tidur utama yang luas, Anda dapat menempatkan tempat tidur yang lebih besar.

Tujuannya untuk mengekspresikan diri terhadap pasangan, misalnya untuk berkomunikasi, atau kegiatan lainnya yang bertujuan menambah keharmonisan rumah tangga.

Letakkan warna sprei, bed cover, serta sarung bantal yang memiliki warna yang senada dengan warna kamar tidur Anda.

Pencahayaan

Pencahayaan dan tata lampu yang tepat juga menjadi unsur penting dalam pembuatan desain kamar tidur utama yang romantis. Pilihlah lampu yang berbentuk unik. Yang penting tidak terlalu terang, tetapi juga tidak terlalu temaram.

Karena suasana romantis identik dengan redup, Anda dapat memilih jenis lampu gantung yang dapat diatur ukuran pencahayaannya melalui tombol pada dinding.

Lampu jenis ini memang sedikit lebih mahal dan tidak mudah dijumpai di pasaran. Tapi demi mewujudkan tempat yang nyaman diperlukan totalitas dalam desain interior kamar tidur utama, sehingga tercipta suasana yang romantis dan nyaman.

Selamat mencoba!