Model Jendela Rumah Minimalis Menarik Yang Layak Kamu Coba !

Jendela rumah merupakan salah satu arsitektur rumah yang sangat penting, selain untuk mempercantik dekorasi rumah, kehadiran dari jendela rumah ini adalah sebagai ventilasi udara agar udara dirumah bisa berganti setiap harinya. Untuk mempercantik dekorasi rumah mereka, seseorang pasti mendesain jendela rumah mereka semenarik mungkin agar telihat mengesankan dan enak dipandang pastinya. Ada yang memiliki jendela rumah berukuran panjang, dan ada juga yang kecil. Selain itu, untuk bahanya untuk jendela rumah juga setiap orang memiliki selera berbeda-beda, ada yang menggunakan kayu, ada juga yang menggunakan bahan dari aluminium.

Menggunakan jendela berukuran besar memang sangat baik, karena ventilasi untuk udara masuk kedalam rumah juga semakin besar. Namun apa jadinya jika jendela berukuran besar dipasang pada rumah minimalis ? tentunya hal tersebut sangat tidak cocok dan pasti memakan banyak ruang juga kan? Nah,  buat kamu yang saat ini memiliki rumah minimalis, gak perlu bingung untuk mencari desain jendela rumah minimalis, karena kita disini mau bantu kalian buat cari desain jendela rumah yang gimana sih paling pas buat rumah kalian.

Contoh-contoh

model-jendela-rumah-minimalis7 model-jendela-rumah-minimalis6 model-jendela-rumah-minimalis5 model-jendela-rumah-minimalis4 model-jendela-rumah-minimalis3 model-jendela-rumah-minimalis2 model-jendela-rumah-minimalis

Yuk gak usah lama-lama lagi, saja kita mulai ulasannya di bawah ini.

Untuk membuat jendela rumah, sebaiknya kalian menggunakan yang berbahan dasar dari kayu yang berkualitas bagus, karena disitu akan menentukan tahan lama tidaknya jendela rumah kamu nanti. Maka dari itu, agar jendela rumah minimalis kamu awet dan tahan lama sebaiknya menggunakan kayu yang berkualitas unggulan. Jika kalian bingung mengetahui jenis kayu yang unggulan untuk membuat jendela, kalian bisa tanya ke teman dekat kalian atau menanyakan langsung pada pengrajin jendela kayu tersebut. Jika bertanya langsung ke pengrajin jendela rumah, kamu bakal mendapat dua keuntungan.

Yang pertama kamu bakal mengenali jenis kayu yang baik dan tidak untuk membuat sebuah jendela rumah, keuntungan keduanya kamu bisa memesan langsung jendela rumah yang kamu inginkan, tapi pastikan kalian membawa contoh gambar jendela rumah minimalis yang kalian inginkan serta menanyakan langsung ke pengrajin tersebut apakah bisa membuatkannya atau tidak. Untuk mengetahui bentuk dari desain jendela rumah minimalis, kalian bisa melihatnya dibawah ini. Untuk desain jendela rumah memang memiliki banyak variasi atau bentuk tinggal menyesuaikan selera penggunannya, mulai dari bentuk memanjang keatas, ada yang berbentuk persegi, ada juga berbentuk besar memanjang,serta ada juga yang memiliki bentuk mini namun berjajar 3 sap dengan hisain besi aluminium didalamnya. Agar desain jendela rumah minimalis kamu lebih menarik lagi, pastikan pemilihan warna yang tepat juga perlu menjadi bahan pertimbangan kamu nantinya. Sesuaikan warna cat jendela rumah dengan warna cat temboh agar terlihat selaras dan tidak terlalu mencolok karena kontras warna yang tidak sesuai.

Jika cat tembok kamu berwarna gelap, maka agar warnanya selaras kamu bisa menggunakan jendela rumah minimalis kamu dengan warna terang, begitupun sebaliknya. Jika kamu bingung, gak ada larangan kok untuk bertanya kepada seseorang yang berkompeten dalam mendekor rumah minimalis kamu, agar lebih menarik. Dikarenakan untuk urusan dekorasi rumah memang tidak bisa sembarangan, karena jika salah dalam menentukan warna saja bisa menjadikan impian rumah kamu yang awalnya sangat cantik, menjadi aneh karena perpaduan warna yang tidak tepat. Gak mau kan hal itu terjadi ? Jadi untuk masalah itu pemilihan desain jendela rumah minimalis serta warnanya, kamu bgak perlu malu untuk bertanya kepada ahlinya, toh juga demi kebaikan diri sendiri juga kan ? hehe. Selamat mencoba ya guys, ^^