Anda punya celana skinny jeans? Berikut tiga cara memadukannya

Anda memiliki jeans ketat atau skinny jeans? Sekarang keberadaan skinny jeans sudah tidak populer seperti halnya model celana jeans lain semisal crop-flare jeans. Namun sah-sah saja jika Anda tetap memakai skinny jeans untuk tampilan sehari-hari yang kasual.

Lalu bagaimana caranya membuat penampilan dengan mengenakan skinny jeans bisa terlihat lebih modis? Laman whowearwhat.com  menulis tiga padu padan skinny jeans berikut ini:

1. Skinny jeans robek-tas.

Celana skinny jeans dengan aksen robek biasanya ada dilutut. Jika Anda memiliki distressed jeans seperti itu, kenakan dengan atasan t-shirt polos serta jaket panjang plus aksesori seperti tas ataupun kitten heels.

skinny-jeans-jaket-panjang
Skinny jeans robek dengan jaket panjang. (liputan6.com)

2. Skinny jeans-blazer kotak-kotak.

Untuk pergi ke kantor, Anda bisa menggunakan celana skinny jeans yang dipadukan dengan atasan blazer warna kotak-kotak yang akan membuat penampilan terlihat formal. Agar lebih terlihat modern, gulung sedikit bagian bawah skinny jeans Anda lalu pakai ankle boots kesukaan.

skinny_jeans_dan_blazer
Skinny jeans dengan blazer.

3. Paduan skinny jeans dengan formal dress.

Untuk melihat penampilan keren secara cepat, pakailah skinny jeans kepunyaan Anda dengan pakaian yang formal (formal dress). Dengan begitu penampilan Anda akan terlihat lebih chic.

skinny-jeans-formal-dress
Skinny jeans dengan formal dress.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *