Ini rancangan busana Imlek dari brand fashion kelas menengah keatas

Hari raya Imlek 2017 segera datang. Layaknya hari raya, masyarakat Tionghoa menyiapkan segala hal yang serba baru untuk menyambut Tahun Baru Imlek mulai dari hiasan rumah hingga busana yang akan dikenakan saat hari raya tersebut datang.

Adanya Tahun Baru Imlek 2017 menjadi momen bagi pemilik merek fashion tanah air mengeluarkan rancangan busana baru untuk juga terlibat dalam perayaan keagamaan warga Tionghoa tersebut.

Contohnya adalah Topshop, merek fashion kelas menengah ke atas tersebut mengeluarkan rancangan busana yang memadukan motif shio ayam yang menjadi shio tahun baru Imlek 2568/2017.

Topshop membuat padu padan antara motif shio ayam dengan ayunan lentera sebagai ilustrasi yang dilukis pada rancangan busananya. Untuk membuat ilustrasi yang memadukan shio ayam dan ayunan lentera ini, Topshop bekerja sama dengan Charlene Man, ahli ilustrasi dari Hongkong.

Ilustrasi yang dibuat Charlene Man menghadirkan paduan visual bersama-sama antara media digital, media sosial, dan fashion yang memunculkan nuansa keceriaan dalam busana yang dibuat Topshop.

topshop
Busana Imlek yang ceria. (MI)

Warna-warna keberuntungan tahun baru Imlek sebagai tahun ayam hadir pada rancangan busana yang di desain Topshop. Seperti warna merah, emas serta kuning.

Warna-warna tersebut hadir pada busana atasan yang lembut serta rancangan rok yang tegas.Topshop menampilkan aksesori pemanis seperti ankle boots warna ceri serta tas clutch dengan bordir berwujud bunga.

Tahun Baru Imlek 2568 dimanfaatkan pemilik brand fashion kelas menengah atas Dorothy Perkins dengan menampilkan ragam rancangan busana yang dinamis dan menawan hati.

Koleksi busana Imlek dari Dorothy Perkins tersebut memiliki detail bermotif bunga dengan atasan yang terlihat halus karena detail ruffle serta desain lengan yang bergalur sehingga memiliki kesan chic.

dorothy-perkins
Busana Imlek motif bunga. (MI)

Detail busana atasan berupa ruffle itu dihadirkan untuk mendapatkan kesan glamor sehingga busana yang diciptakan terlihat menonjol mempesona. Selain pada atasan, dan lengan, detail juga dimunculkan pada bagian bahu, gaun yang bisa digunakan untuk kesempatan apa saja juga pada baju bardor. Koleksi rancangan busana dari Dorothy Perkins juga menghadirkan paduan motif bunga serta tekstur renda.

Juga dipadukan dengan potongan kunci dari koleksi yang memiliki motif bunga, lengan bergalur, gaun pensil yang terbuka pada bagian bahu, atasan yang berenda, jump suit dengan kaki lebar serta lengan yang memiliki ruffle dan rok.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *