Lima Busana Atasan Warna Merah untuk Merayakan Imlek

Tahun Baru Imlek identik dengan busana cheongsam. Namun memilih menggunakan busana model lain juga sah-sah saja. Ada pilihan busana lain misalnya busana dengan atasan warna merah. Busana padu padannya bisa dengan celana yang lebih praktis.

Bahkan padu padan dengan atasan merah ini tidak hanya bisa dikenakan pada perayaan Imlek saja. Berikut lima busana Imlek dengan atasan warna merah yang dirancang brand fashion lokal di tanah air seperti dilansir dari Liputan6.com:

Mier-Red Dree Top

Brand fashion lokal yang bernama Mier menghadirkan busana Imlek dengan atasan merah bercorak. Seperti Red Dree Top yang menampilkan motif floral unik. Padu padan yang bisa dibuat dengan atasan merah bermotif ini adalah celana hitam panjang sehingga terlihat elegan.

atasan-imlek_mier
Busana atasan Red Dee Top dari Mier. (Liputan6.com)

Aesthetic Pleasure-Red Kill Top

Brand lokal yang satu ini menampilkan busana atasan Red Kill Top yang menerawang dengan detail menarik berupa tali silang yang ada di bagian depan. Untuk merayakan Imlek yang spesial, busana bawahan yang digunakan bisa berupa rok A-line warna hitam. Jika atasan ini ingin dipakai acara santai, bisa dipadu padankan dengan jeans.

atasan_aesthetic-pleasure
Busana atasan Red Kill Top. 

Duma- Maroon Corveyy Top

Busana atasan warna merah keluaran brand lokal Duma ini diberi nama Maroon Corveyy Top yang ditampilkan dengan desain offshoulder, wrap, dengan detail ikat pada bagian belakang serta model potongan yang simetris sehingga memperlihatkan busana atasan yang stylish.

Duma menggunakan material yang berkilap sehingga menghadirkan nuansa mewah dan bisa digunakan untuk kegiatan formal seperti halnya perayaan Imlek.

atasan_duma
Busana atasan merah Maroon Corveyy Top.

Oemah Etnik

Brand lokal Oemah Etnik membuat busana atasan dengan kerah cheongsam dengan detail ikat pada bagian belakang serta potongan lengan yang dibuat melebar sehingga terlihat stylish. Item fashion ini mendapat sentuhan aksen batik dan diberi nama Red Kimono Dolly Blouse yang pantas pula digunakan untuk mendatangi acara semi formal.

atasan_duma
Busana atasan Red Kimono Dolly Blouse.

Amanda Rahardjoe-Terracota&Blue Orchid Top

Bagaimana jika busana atasan untuk perayaan Imlek dibuat tanpa menggunakan lengan.Perancang busana Amanda Rahardjoe menghadirkan busana atasan tanpa lengan dengan warna merah tersebut dengan nama Terracota&Blue Orchid Top. Amanda juga menghadirkan  potongan simetris dan ruffle.

atasan_amanda-rahardjoe
Busana atasan Terracota&Blue Orchid Top. 

Pada bagian belakang busana atasan untuk Imlek dimunculkan aksen cut out yang menghadirkan nuansa sensual. Detail busana atasan warna merah ini dibuat dengan warna biru pada bagian kerah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *