Tips padu padan busana dengan detail bordir

Beragam item fashion seperti atasan, bawahan hingga sepatu yang berdetail embroidery atau bordir (sulaman) memang terlihat unik, chic dan juga etnik.

Jika Anda tertarik untuk mengenakan item berdetail embroidery tersebut, ada beberapa tips padu padan yang bisa dijadikan inspirasi agar tampilan Anda terlihat lebih modis.

1.Sepatu Embroidery

Untuk tampilan santai saat sore hari, bisa menggunakan sepatu flats embroidery dengan celana jeans robek serta busana berpotongan off shoulder.

2.Dress Embroidery

Dress embroidery terlihat etnik. Makin penuh jika dipadu dengan sepatu high heel dengan detail tali temali serta tas selempang. Kenakan aksesori anting tassel warna cerah sehingga terlihat modern.

bordir-dress
Dress bordir.(liputan6.com)

3.Celana Jeans Embroidery

Jika Anda punya celana jeans dengan detail embroidery, padukan dengan busana atasan simple dengan detail lengan lonceng. Penampilan Anda pun sudah terlihat chic. Ingin lebih stylish, bawa tas trendi dan pakailah sepatu mules.

bordir-celana-jeans
Celana jeans bordir.

4.Jaket Embroidery

Untuk mendapatkan penampilan yang terlihat menarik dengan instan, kenakan jaket dengan detail embroidery. Lalu kenakan kemeja putih serta rok pensil sebagai padu padan. Dengan padu padan seperti ini, Anda sudah siap untuk pergi ke kantor.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *