3 Penampilan stylish Saat Musim Hujan

Bila datang musim hujan,  pasti kamu lebih memilih pakaian yang sederhana dan hangat untuk melindungi tubuh dari cuaca dingin. Namun juga perlu diperhatikan untuk memperoleh penampilan yang stylish saat musim hujan.


Jadi, penampilan stylish tetap harus dilakukan pada musim apapun, termasuk pada musim hujan  dengan intensitas hujan yang naik. Lalu bagaimana cara agar penampilan tetap stylish walau di musim hujan?

Begini cara berpenampilan stylish di musim hujan yang Anda bisa Anda coba:

1. Sweater dengan syal

Pakaian yang selalu dipilih untuk dipakai pada musim hujan adalah sweater. Alasannya, dengan bahan yang tebal dan hangat saat dipakai, membuat sweater nyaman dipakai pada saat musim hujan. Nah, agar terlihat lebih stylish, cobalah untuk mengenakan syal.

sweater
Sweater dan syal. (mashasedgwick.com)

2. Kaus dengan luaran

kaos-dan-luaran
kaos-dan-luaran

Gaya stylish paling simple yang bisa dilakukan pada musim hujan adalah mengenakan kaus dengan luaran atau dengan jaket. Anda yang menyukai gaya busana simple, tentu paduan kaus dengan luaran atau jaket bisa menjadi pilihan.

 

3.Sweater dengan kemeja

sweater-kemeja
Sweater-kemeja. (4meee.com)

Menggabungkan kemeja dengan sweater untuk dipakai di badan adalah praktek berbusana yang stylish yang bisa dilakukan siapa saja. Dengan menonjolkan kerah baju diatas sweater yang Anda kenakan membuat tampilan yang simple dan kasual.