5 Tips Padu Padan Sweater Kardigan

Salah satu pakaian favorit kaum wanita adalah sweater jenis Cardigan. Di dalam lemari pakaian mereka, sweater kardigan menjadi model pakaian yang harus ada. Fungsi sweater kardigan yang multi, membuat kaum wanita menyukai item fashion satu ini.

Selain mudah dipakai, sweater kardigan juga gampang dipadupadankan dengan banyak pilihan busana yang lain sehingga mudah untuk mendapatkan tampilan yang berbeda dan tentu saja bergaya.

Dilansir dari about.com, berikut lima padupadan cantik menggunakan sweater kardigan:

1. Kardigan-kaus 

Jika Anda ingin padu padan kaus dan kardigan, untuk memperoleh penampilan yang cantik, kenakan kaus panjang melebihi ukuran kardigan Anda. Namun pastikan kardigan yang Anda kenakan sesuai dengan ukuran tubuh Anda.

Terlihat tidak menarik jika kaus Anda sudah berukuran panjang namun dikombinasikan dengan kardigan ukuran besar.

2. Kardigan-gaun motif

sweater-cardigan_atasan-unik
Sweater kardigan. (about.com)

Apabila Anda ingin memadupadankan sweater kardigan dengan gaun yang Anda miliki tentu boleh-boleh saja. Disarankan sweater kardigan dan gaun yang akan Anda pakai memiliki motif yang sama. Dengan mengenakan kardigan dan gaun yang motifnya sama, penampilan Anda terlihat sangat cantik untuk dinikmati.

3. Kardigan-Jeans

Tentu sebuah kombinasi yang menarik jika Anda memadu padankan sweater kardigan Anda dengan celana jeans favorit Anda.

sweater-cardigan_jeans-1
Kardigan-celana jeans. (about.com)

4.Kardigan sebagai atasan

Menginginkan penampilan seksi melalui sweater kardigan? Salah satu caranya adalah mengenakan kardigan kesukaan Anda sehingga menjadi atasan. Agar senada, pakailah bawahan senada.

5. Kardigan-kemeja kotak-kotak

sweater-cardigan_preepy-look
Sweater cardigan-preepy-look. (About.com)

Ingin penampilan preppy look? Coba kenakan kardigan polos yang Anda punyai dengan atasan berupa kemeja kotak-kotak serta bawahan berupa celana jeans serta jangan lupa sejumlah aksesori warna berani sehingga terlihat modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *