5 Trik Memakai Kaus Polos agar Lebih Fashionable

Kaus polos menjadi pakaian kesukaan anak muda. Selain mudah digunakan, kaus polos memberi kenyamanan saat dipakai dalam banyak kesempatan.

Anda ingin memakai kaus polos dengan tampilan yang lebih fashionable? Berikut lima trik memakai kaus polos agar lebih fashionable seperti dilansir dari situs lifehack.org:

1. Kaus polos dengan blazer atau cardigan

Padu padankan kaus polos Anda dengan blazer atau cardigan sehingga penampilan Anda terlihat lebih formal. Selain itu, padu padan seperti ini menambah ukuran tubuhAnda jadi lebih berisi.

2. Kaus polos dengan scarf

Scarf dengan warna berani bisa dipadukan dengan kaus polos Anda. Kesan yang didapat adalah penampilan Anda terlihat mempesona. Selain itu, dengan mengenakan scarf  akan memberikan nuansa glamor pada kaus polos Anda.

3.  Pakai lipstik dengan warna terang
Bagi Anda para wanita, memakai lipstik tentu saja menjadi keharusan. Bagaimana caranya memadukan lipstik dengan kaus polos yang  akan  Anda pakai? Gunakan lipstik warna pink gelap dengan aplikasi kaus polos warna putih.

kaos-polos_pinterest
Kaos Polos. (Pinterest)

Hasilnya  penampilan  Anda akan terkesan fashionable. Di sarankan, saat Anda memakai kaus polos hitam, jangan diaplikasikan dengan lipstik warna merah pekat atau coklat. Warna terang pada lipstick tersebut akan menghindarkan pandangan orang terhadap kaus polos Anda.

4. Pakai gelang atau jam yang manis

Pakailah jam tangan manis ataupun gelang pada saat Anda menggunakan kaus polos. Dengan begitu, Anda terlihat fashionable. Selain itu, perhatian orang juga akan tertuju pada gelang atau jam manis Anda.

5. Pakailah kalung yang tepat

Kalung yang Anda pakai disesuaikan dengan warna kaus polos yang Anda gunakan. Bila kalung yang Anda pakai itu tepat, perhatian orang akan mudah beralih dari kaus polos yang Anda pakai. Selain itu kalung akan menambah detail penampilan Anda yang menggunakan kaus polos.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *