Busana dengan Tema Wayang Hadir di New York Couture Fashion Week 2017

Busana dengan tema wayang muncul diatas runway New York Couture Fashion Week 2017. Desainer Indonesia yang akan membawa rancangan busana tema wayang dalam event fashion prestisius tersebut adalah Meggie Hadiyanto.

Inspirasi busana dengan tema wayang karya pemilik label Meggie Couture ini adalah kisah pewayangan mengenai tokoh Arjuna yang mempunyai sejumlah istri dewi. Meggie ingin menghadirkan kisah Arjuna itu diatas kain-kain apik.

Tak hanya cerita asmara si Arjuna, Meggie ingin bercerita tentang seni, budaya, dan warisan tanah Jawa dalam koleksi busana tema wayang ini.

Koleksi busana tema wayang Meggie Hadiyanto ini menghadirkan nuansa glamor sekaligus elegan. Warna-warna busana tema wayang ini juga mengesankan kemewahan seperti hitam, biru tua, merah maroon, cokelat kaya, perunggu, serta emas.

busana-wayang
Busana dengan tema wayang. (Liputan6.com)

Potongan-potongan busana dari Meggie dihadirkan dalam bentuk gaun sesuai bentuk tubuh (body fit) serta tampilan kerah cheongsam yang muncul pada hampir seluruh rancangan Meggie. Sementara identitas wayang berupa tokoh-tokoh wayang dihadirkan pada kain dan detail bordir  yang dibuat.

Busana tema wayang karya Meggie Hadiyanto ini telah ditampilan pada New York Couture Fashion Week 2017 pada Sabtu, 11 Februari 2017 di Crowne Plaza Times Square Manhattan di Crossroads of the World.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *