Koleksi Busana Batik Penuh Kemilau Keanggunan

Gelaran peragaan busana Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) 2017 menjadi ajang bagi Alleria Batik untuk memamerkan koleksi busana batik sebagai koleksi musim semi dan panas 2017/2018 dengan tema Luminous.

Tema Luminous ini memberi pesan tentang setiap wanita mempunyai kemilau yang terlihat bersama keanggunannya. Kesan kemilau dihadirkan dalam suasana segar musim semi dengan bunga-bunga yang bermekaran penuh warna.

Nuansa feminim, elegan serta dinamis hadir mendominasi potongan dan motif dalam koleksi busana Luminous dari Alleira Batik yang menjadi inovator industri batik modern di Indonesia. Tampilan unik, terkini serta menawan nilai tersendiri.

Luminous

Koleksi busana Luminous dari Alleria Batik. (Liputan6.com)

Potongan busana terkini dimunculkan pada celana kulot, palazo, dress asimetris, tunik, jumpsuit serta pakaian luaran. Bahan kain yang digunakan sebagai bahan rancangan busana Alleira Batik menggunakan katun emboss yang dikombinasikan dengan sutera serta organza.

Pembuatan batik pada koleksi busana batik dari Alleria Batik tetap menggunakan cara yang manual. “Kita tetap memakai cara manual dengan tulis dan cap,” kata Zakaria Hamzah, CEO Alleria Batik usai peragaan busana seperti dilansir Liputan6.com.

Zakaria menambahkan warna-warna busana batik koleksi terbaru dari Alleria Batik menggunakan warna merah, emas, kuning, hijau, yang merepresentasikan nuansa ceria di musim semi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *