Koleksi Rancangan Busana Anggiasari Mawardi Merepresentasikan Dewa Matahari

Perancang dari Bandung, Anggiasari Mawardi, baru saja menggelar peragaan busana tunggal untuk menghadirkan koleksi busana dengan label Anggia Handmade.

Show tunggal Anggiasari ini menampilkan tema Hina’ea yang bermakna Dewi Matahari. Tema tersebut ditampilkan melalui warna-warna yang dikeluarkan matahari saat terbit. Maknanya, ketika terbit menghadirkan semangat saat terbenam menampilkan pelajaran di masa depan.

Koleksi rancangan busana label Anggia Handmade berisi 50 busana yang dibagi dalam tiga kategori yaitu busana pesta (party dress), busana kantor (office wear) dan busana kasual siap pakai (casual ready to wear).

Busana kasual
Busana kasual. (Kompas.com)

Koleksi busana pesta rancangan Anggiasari menampilkan busana dengan bahan jacquard dipadu dengan bahan kulit juga tulle serta aksen swarovski. Selain itu, dihadirkan siluet huruf ‘A’ dengan ukuran lebih lebar pada bagian bawah. Rancangan busana pesta ini dibanderol berdasarkan bahan dengan harga mulai harga Rp 1,5 juta sampai Rp 5 juta.

Busana kerja
Busana kerja. (Kompas.com)

Sedang untuk koleksi busana kantor memakai bahan semi jacquard  serta renda yang dibuat dalam potongan busana tunik. Busana kerja dari Anggia dibanderol dengan harga Rp 500.000 sampai Rp 700.000.

Busana pesta
Busana pesta. (Kompas.com)

Untuk koleksi busana kasual siap pakai, Anggia menggunakan sejumlah bahan yang enak untuk dikenakan sebagai busananya harian. Bahan-bahan pakaian seperti itu antara lain linen, katun, serta sifon lembut. Busana kasual ini dihargai mulai dari Rp 250.000 hingga Rp 350.000.o

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *