Ragam Warisan Budaya dan Tradisi Indonesia rancangan Lini Busana Pop.U

Lini busana yang satu ini menghadirkan ragam warisan budaya serta tradisi Indonesia dalam gelaran Plaza Indonesia Fashion Week (PIFW) 2017 yang baru saja selesai digelar. Namanya Pop.U. Lini busana Pop.U berhasil menarik perhatian pecinta dan pemerhati fashion tanah air pada gelaran itu.

Pop.U mengolah ragam warisan budaya dan tradisi Indonesia menjadi busana easy to wear. Koleksi rancangan busana yang dimunculkan merupakan visualisasi kombinasi ragam konsep serta ide gaya hidup modern serta pop culture yang ringan serta dapat dinikmati banyak kalangan.

Pada ajang Plaza Indonesia Fashion Week 2017, Pop.U menampilkan koleksi rancangan busana dengan tema ‘Nostalgic Vision’ dengan menghadirkan koleksi busana bergaya klasik dengan dipadu mood nostalgic sub urban dan sentuhan khas gaya retro serta sporty untuk menghasilkan penampilan yang sporty, kasual serta formal.

Pop
Busana rancangan lini busana Pop.U. (Liputan6.com)

Melalu tema ‘Nostalgic Vision’ ini, Pop.U sekaligus menjalani debut peragaan koleksi busana yang mereka rancang di hadapan publik luas. Koleksi busana yang dikreasi Pop.U kental dengan nuansa busana tahun 70-80an.

Anda yang sangat menyenangi koleksi busana yang minimalis dengan nuansa twist eklektik, karya busana dari Pop.U sesuai untuk Anda.