Video gol aneh langka yang gegerkan dunia maya….

Ini memang sekadar sebuah pertandingan amatir di Thailand. Namun duel kesebelasan Bangkok Sport melawan Satri Angthong di babak semifinal sebuah turnamen ini bahan pembicaraan di dunia maya. Video pertandingan adu penalti, setelah kedudukan imbang 2-2 di waktu normal menjadi viral.

Seperti dilansir The Sun, saat kedudukan penalti imbang 19-19, terjadi kejadian unik. Salah satu algojo Bangkok Sports melakukan tendangan penalti.

Awalnya, tendangan tersebut mengenai mistar gawang. Mengira penalti tersebut tak masuk, kiper Satri Angthong melakukan selebrasi.

Ajaibnya, bola yang sempat mengenai mistar gawang, mengenai tanah. Setelah itu, bola justru berhasil masuk ke gawang. Kiper Satri Angthong menyesal karena sudah lebih dulu melakukan selebrasi.

Algojo selanjutnya Satri Angthong gagal menunaikan tugasnya. Bangkok Sports melaju ke final berkat penalti yang tergolong unik.

Salah satu penonton dalam duel di Queen Sirikit Anniversary, Phakawat Kunpatee, berhasil merekam kejadian unik ini. Video ini pun menjadi viral dan banyak menjadi perbincangan warganet.

“Adu penalti berlangsung lama. Kedua tim selalu bisa mencetak gol. Mereka menunjukkan kualitas yang bagus,” kata Kunpatte seperti dilansir The Sun.

“Setelah itu, salah satu tim sepertinya akan kalah karena gagal mencetak gol. Semua orang berpikir pertandingan selesai dan penonton mulai bersorak.

“Bola melambung, lalu mundur. Penonton melihat, tapi sang kiper tidak. Bola lalu berhasil masuk, lalu tim lain gagal. Ini lucu, sang kiper kelihatannya konyol. Sepertinya dia akan menangis,” lanjutnya.

(sumber: Viva)