Detik-detik musibah hujan badai Banjarnegara….

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un….. Hujan badai menerjang wilayah Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Rabu, 8 November 2017. Seorang dikabarkan tewas dan tiga lainnya terluka akibat tertimpa pohon yang tumbang.

“Hujan disertai angin kencang menyebabkan pohon tumbang. 1 meninggal, 3 luka tertimpa pohon di Banjarnegara,” tulis Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Sutopo Purwo Nugroho, di akun Twitter resminya, Rabu, 8 November 2017.

Dalam informasi yang disiarkannya, Sutopo juga melengkapi dengan rekaman video detik-detik mengerikan saat badai menerjang Banjarnegara.

Video Rekaman Mengerikan saat Hujan Badai Terjang Banjarnegara:

 

Pada rekaman video yang berdurasi selama 45 detik itu, terlihat warga dilanda kepanikan dan ketakutan saat badai menerjang. Mereka berusaha menyelamatkan diri dengan cara berlari ke dalam bangunan yang ada di sekitar lokasi.

Tak hanya itu, dalam terjangan badai, terdengar teriakan minta tolong dari warga yang terjebak di luar ruangan. Dan sayup-sayup terdengar azan dikumandangkan.

Sejumlah pohon terlihat bertumbangan ke jalanan dan menimpa sejumlah orang yang sedang berlari ke tempat aman. Sumber: Viva